Thanks for the explanation.

Tik. Bunyi detik jam yang menemaniku sedari tadi. Suara tetes air di kamar mandi pun turut menemani malam suntukku. Ya,tepat jam 2 pagi sudah dan aku belum bisa memejamkan mataku. Sudah beberapa hari ini aku sulit tertidur. Sudah beberapa hari ini pula tidurku terganggu dengan mimpi-mimpi yang sama sekali tak kuinginkan. Kebingungan ini terus memaksa otakku untuk berfikir.

Pikirku terus menerawang masa depan dan masa lalu. Berfikir apa yang salah padaku,berfikir apa yang membuatmu menjauhiku. Untuk ke depannya? Ku kira kita tidak akan bisa menjadi sama,sama seperti dulu. Ku kira kau mungkin tak lagi menerimaku,sebagai sahabat baikmu.



Berdoa? Berdoa adalah pilihan yang selalu kupilih,di penghujung pilihan-pilihan lainnya. Jika surga bisa bicara,jika surga benar ada. Sungguh dia akan mengeluh,bosan,karena namamu selalu ku ucap dalam doa. Tuhan,terima kasih kau sudah ciptakan dia.

Jujur. Haruskah aku jujur? Mungkin jujur adalah jalan terbaik. Tapi,tidak hanya sekedar jujur untuk dapat membuatmu berubah,berubah seperti sedia kala. Sungguh aku tak mengerti apa yang terjadi padamu. Sungguh aku tak dapat menerka apa yang salah padaku,pada diriku hingga kau bisa-bisanya menjauh seperti itu.

Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih untuk semua 'penjelasan'nya. Ku temui jawaban dari segala yang aku cari. Karna kamu,karna sikapmu. Aku,aku bukan orang yang mudah menyerah begitu saja. Tapi,sungguh kau hal tersulit untuk bisa kugapai. Akankah kau mengerti?

Perjuanganku bukanlah sesuatu yang bisa dianggap biasa saja. Perjuanganku benar adanya,dan perjuanganku seolah tak ada dan bukanlah hal yang penting bagimu. Ya, aku tau. Banyak yang berjuang,berjuang sepertiku. Jika aku bercahaya,tentulah aku bintang. Bintang yang begitu terang menyinari malammu,tapi kau tau. Ada jutaan bintang lain yang lebih terang dariku.

Benar aku bukan orang yang mudah menyerah. Sikapmu yang begitu adanya,membuatku semakin terang. Ya aku berjuang dan terus berjuang menjadi lebih terang. Menjadi lebih terang dari bintang lainnya. Hingga kau menyadarinya,hingga kau mengetahuinya,hingga kau menerimanya. Kalau aku,akulah orang yang paling berjuang,hanya untuk membuatmu,mahkluk Tuhan yang lebih sempurna dari lainnya menolehku,bintang yang dulu hanya bersinar menjadi bintang yang paling terang menyinari malam kelammu.

Untukmu,yang selalu tau. Untukmu yang benar tau, kalau aku,ya hanya aku yang benar-benar serius menggapaimu.
Thanks for the explanation.
Item Reviewed: Thanks for the explanation. 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Blogger Yang Baik Adalah Blogger Yang Meninggalkan Jejaknya... Thanks ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!