Hey Its Me

Hmm.... Biar lebih akrab kayanya kita kenalan dulu aja deh ya?? Tak kenal maka tak sayang. Jadi gue mau ngenalin diri gue biar gue ada yang sayang.
Nama gue Fahrul,Fahrul Rozi tepatnya. Gue tinggal di Bekasi. Kota sederhana yang buat gue nyaman di sini. Dari kecil gue emang udah tinggal di Bekasi,so gue mulai menerima semua kekurangan kota gue ini. Sekarang sih gue sekolah di SMK,SMK Teratai Putih Global School 4. Gue ambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Basisnya sih belajar HTML dan PHP gitu. Gua ambil jurusan ini karena memang ini dunia gue. SMP gue juga di Bekasi,begitupun SD. Gue sekolah di RSDBI Jatimulya 11. Sekolah kebanggan gue,sekolah yang menurut gue mewah dan patut dibanggain. Ahh gue SMP di SMPN 4 Tambun Selatan.

Awal gue mulai main blogspot sebetulnya udah dari tahun 2011,waktu itu gue bingung mau diisi apa blog ini. Hingga terlantar sekian lama. And then gue mulai coba posting,dan ini postingan pertama di blog ini. Rencananya sih mau gue isi pengalaman-pengalaman gue. Ya selebihnya biar liat ke depannya aja.
Biar kaya di biodata-biodata yang pernah gue koleksi waktu SD,gue mau jelasin arti nama gue. Kata ibu gue sih arti nama Fahrul Rozi itu.... Bunga Kebanggan (?) Entah kenapa ibu gue harus menamakan gue dengan arti 'bunga' ? Ah ini absurd parah... Apa mungkin ibu gue ngira gue cewek? Nggak! Gue berpikir positif,mungkin ibu gue mau gue bisa membanggakan,mengharumkan. Mengharumkan nama keluarga gue,bangsa gue,agama gue juga pastinya. Gue punya perspektif tentang arti nama gue menurut gue sendiri. Seperti yang ada di biodata-biodata anak SD yang di awal tadi gue bilang.



F ahrul namanya
A manah Orangnya
H arum Namanya
R amah Pastinya
U ntung Selalu Maunya :P
L emah-Lembut loh Orangnya


R ealistik Tentunya
O ptimis Itu Penting!
Z uhud Itu Perlu!
I khlas Selalu~



Oh ya berhubung banyak yang minta *plak gue mau upload foto-foto gue dari jaman-jamannya masih ganteng sampe jamannya muka gue udah amburadul













Hey Its Me
Item Reviewed: Hey Its Me 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Blogger Yang Baik Adalah Blogger Yang Meninggalkan Jejaknya... Thanks ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!