Tips Mencegah Twitter Auto Retweet dan Menghentikannya

akhir2 ini entah kenapa banyak bngt akun twitter yg nge"retweet" status orang lain dengan sendirinya,entah bug atau aplikasi gw juga gk tau -__-

kaya gini contohnya :


Nah di sini gw mau jelasin cara yg lumayan ampuh buat berhentiin tuh auto retweet yg ngeganggu bangggeett, sekalian cara mencegah buat yg belum kena ni auto retweet


caranya simple bngt,gk pake ribet
Oh ya twitter yg gw gunakan di sini pake setting-an bahasa inggris,kalo pake settingan bahasa indo ya tinggal di translate sendiri aja pasti ngerti :D


First :

Harus OL Lewat PC

Masuk ke bagian settings dari twitter,liat gambar biar lenih jelas..



Second :

Setelah masuk ke bagian settings,ada banyak pilihan di situ. Ada Account,Security and Privacy,Password dll... Nah di sini kita masuk ke bagian Apps.

Third :

Di sini kita akan nemuin aplikasi apa saja yg pernah kita gunakan di twitter...
Biasanya sih paling banyak aplikasi twitter client. Yang harus kita lakukan adalah me-"Revoke" (Cabut) aplikasi yg menurut kita 'mencurigakan' atau sekiranya udah jarang kita gunakan.. Lihat gambar biar lebih jelas


Kalau perlu "Revoke" semua untuk hasil yg maksimal :D

and then twitter kita bebas dari gangguan auto retweet yg nyebelin itu...

Di sini gw juga mau kasih sedikit Tips untuk mencegah kembali auto retweet nyebelin itu..

Pertama

Jangan gunakan twitter client (twitter mobile) yg bukan dari situs resmi twitternya... Emang sih banyak twitter client yg nyuguhin banyak fitur seperti misalnya emoticon,upload foto,dll.. Sebisa mungkin jangan di gunain lagi deh,pake situs resminya aja kaya www.twitter.com atau buat yg main di HP mobile.twitter.com di jamin aman 100%

Kedua

Ganti password twitter secara berkala,misalkan 1 bulan sekali,atau 2 minggu sekali juga gapapa... Oh ya setelah kalian me-"Revoke" (cabut) aplikasi kalian tadi diusahakan (gak harus sih :D) ubah password kalian untuk hasil yg pasti berhasil :D

Ketiga

Verifikasi email kalian... Ini buat yg belum verifikasi aja sih.. Verifikasi email penting bngt,jngn di anggap sepele,seandainya twitter kalian ke "hack" atau ke "suspend" bisa aman kalau kalian sudah verifikasi email tsb


Sekian tips dari gw,semoga bermanfaat... Kalau mau di copast silahkan tapi jangan lupa sertakan sumber,itung2 hargai kerja orang dikit xD

Oh ya jangan lupa follow di @Ozizazizu di jamin di follback,asal minta follback :P
See yaaa...


Tags : cara memperbaiki twitter yang auto retweet , auto retweet , menghentikan twitter meretweet sendiri 
Tips Mencegah Twitter Auto Retweet dan Menghentikannya
Item Reviewed: Tips Mencegah Twitter Auto Retweet dan Menghentikannya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

thanks ya gan udah gue coba di twitter gue semoga gak retweet sendiri (((serem))) hahahah
regards,
@ellarchmwt

sama2 :) makasih udah mau mampir ke blog sederhana saya :))

Thanks ya gan, smga twitter gw gak rt sndri.. simple dan msuk akal (y)

sama sama bro... thanks udah mampir ke blog saya :)) bantu orang lain yg butuh dengan cara ini ya bro :d

Gan, gw udh coba tp msh aja retweet ndiri ..

coba lagi aja,auto retweetnya emang makin parah...
usahain lakuin cara mencegah yg saya kasih tau di atas...
ty :))

Tanya dong kak, saya udah revoke aplikasi-aplikasi tapi kok masih retweet and follow sendiri ya? Padahal aplikasinya udah gak keliatan di setting :( Aduh gimana ya kak mohon bantuannya

coba revoke semua aplikasi,jangan di sisain satupun... terus coba usaha mencegah yg saya terangkan di atas.. thanks :))

ini info bermanfaat banget untuk saya. sekarang tweet saya sudah tidak retqweet sendiri

Sama sama gan,thanks udah komen di blog oee :))

Makasih yaaa gan

sama sama gan... thanks udah mampir :))

Emoticon? nyengir

Blogger Yang Baik Adalah Blogger Yang Meninggalkan Jejaknya... Thanks ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!