Si Bodoh,Si Aneh dan Aku.

Pernah berpikir sejenak tentangku? Pria bodoh. Ya,aku pria yang selalu bersikap bodoh dihadapanmu.
Kau tau? Aku tidak sebodoh yang kau pikirkan. Aku pria biasa,yang hanya ingin melihatmu melirikku sejenak.
Pernah berpikir sejenak tentangku? Pria aneh. Ya,aku pria aneh yang selalu bertingkah gila. Kau tau? Semua hanya untuk melihat tawa kecil di bibirmu itu.
Pernahkah kau sejenak berpikir tentang diriku? Pria tanpa segalanya. Yang mengagumimu,seorang yang luar biasa.

Mungkin kau tau,tapi seakan kau tak mau tau.
Mungkin kau mengerti,tapi bertingkah tak mengerti.
Ya mungkin kau menyadarinya,karena itulah kau menjauh.

Aku memang pria bodoh,aku memang pria aneh,ya tentu aku pria yang tak punya apa-apa.
Tapi inilah aku,jika bukan begini tentulah bukan aku.

Tidak taukah kamu? Sikap angkuhmu menyakitiku?
Tidak taukah kamu? Ketidakpedulianmu merusak batinku?

Ya,apalah artinya aku.
Ya,kau wanita hebat.
Ya,tentu. Kau digilai banyak orang.
Ya,karena itu kau mengacuhkanku

Aku bukanlah siapa-siapa. Tapi karena kamu aku menjadi 'siapa'.
Terima kasih.

Haruskah aku menyerah? Aku orang yang tidak mudah menyerah.
Tetapi mengapa mengejarmu membuatku lelah?
Haruskah aku berhenti? Mungkin,aku lelah menanti.

Haruskah aku mengungkapkan ini pada kamu?
Tentu tidak,kau sudah tau. Kau mengerti dan kau menyadarinya.

Tapi aku tetaplah aku.
Pria yang dibuat bertingkah bodoh,aneh dan tidak punya apa-apa. Oleh orang yang pintar,idola dan punya segalanya,kamu.
no image
Item Reviewed: Si Bodoh,Si Aneh dan Aku. 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Blogger Yang Baik Adalah Blogger Yang Meninggalkan Jejaknya... Thanks ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!