You Can Make The Leaves Stop Falling Down,but You Can't Stop Autumn




Aku,pria bodoh yang dengan bodohnya mengidolakanmu. Aku,pria bodoh yang ingin memilikimu, yang begitu sempurna. Bagaimana bisa seseorang sepertimu yang bukan sama sekali tipeku bisa membuatku tergila-gila? Bagaimana bisa seseorang yang angkuh sepertimu membuatku sangat-sangat menyukaimu? Mungkin aneh bila dipikir secara logika.

Aku,pria bodoh yang tidak memiliki apa-apa,yang dengan bodohnya menginginkanmu yang serba segalanya. Tahukah kamu aku menjadi 'Secret Admirer' mu selama ini? Ya,mungkin kau tau. Mungkin itu sebabnya kau menjauh. Mungkin itu sebabnya kau bersikap dingin. Karena kau tau,aku tidak pantas untukmu. Benar?

Kau boleh menjauh dariku. Kau boleh bersikap angkuh padaku. Kau bisa bersikap dingin seperti ini padaku. Ya,kau boleh menganggapku tak ada. Pergilah dengan orang pilihanmu. Aku tak apa,aku menyadarinya,dan aku menerimanya.
Tapi....

Ketahuilah, "Kau Bisa Membuatku Berhenti Menyukaimu,tapi Kau Tidak Bisa Membuatku Berhenti Mencintaimu."

Dari aku.
Untuk kamu,wanita yang selalu ku idolakan.
You Can Make The Leaves Stop Falling Down,but You Can't Stop Autumn
Item Reviewed: You Can Make The Leaves Stop Falling Down,but You Can't Stop Autumn 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Blogger Yang Baik Adalah Blogger Yang Meninggalkan Jejaknya... Thanks ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!