Meet n Greet "Kao" Jirayu La-ongmanee

Udah lama blog ini terbengkalai,gak pernah posting lagi karena kesibukan gue yang seorang pelajar. You know lah sibuknya siswa kurikulum 2013? -__-
Untuk itu gue sempetin posting lagi di blog ini,dan sekarang gue mau nyeritain tentang Meet N Greet Sama Kao Jirayu tanggal 25 kemarin. Dia dateng buat promosi film barunya,Chiang Khan Story. Ini pertama kalinya gue ketemu idola gue secara langsung. Ya meskipun dia cowok bukan berarti gue homo karena mengidolakannya -__- kenapa semua orang ngira gue homo?? Arrrgghhh!! Ya gue sih nge-fans karena entah kenapa setiap gue nonton film yang dia peranin itu,feelnya selalu dapet. Film Suckseed salah satunya. 

Oh ya gue ke lokasi (jakarta) sama temen gue yang juga nge-fans sama dia. Eh bukan nge-fans,mungkin cinta. Ahk dia udah tergila-gila sama Jirayu ini. Sampe-sampe wallpaper HPnya aja foto Jirayu -_-
Awalnya gue gak berniat buat ke sana,karena gue sendiri. Tapi setelah tau kalau temen gue ini niat ikut juga ya gue usahakan. Gue beli tiket pre-order gitu,beli sebelum hari H. Dan parahnya,baru 2 hari setelah both tiket dibuka,itu slot kursi dikit banget,gak lebih dari 10. Ternyata banyak yang lebih antusias daripada gue -_- Untungnya sih masih sisa dan gue dapet tiket buat gue dan buat temen gue ini. Awalnya temen gue ini udah pesimis gk mungkin ikut,but waktu gue kasih liat tiket yang berhasil gue beli (kayaknya) dia seneng. Bersyukur sih.

And finally gue ke sana. Untungnya gak nyasar karna gue udah muter-muter Jakarta jauh hari supaya gue tau tempatnya. Sengaja kita dateng lebih awal,maksudnya sih biar gak macet. Dan alhamdulillah gak macet.
Lumayan lama juga kita nunggu di lokasi,ini artis belum dateng-dateng juga -_- Ternyata orang Thailand juga suka ngaret hahahaha. Gue ngabisin waktu nunggu dengan foto-foto,please ya gue gak senarsis yang kalian bayangkan kok. Dan sekitar jam 14.00 keadaan di luar bioskop tempat MnG rame,rame banget! Dan bisa gue tebak,Jirayu udah dateng. Aduh sumpah kuping gue mau pecah rasanya. Tau kan gimana jadinya ada di tengah sekumpulan cewek-cewek yang ngefans sama artis ganteng? Iya berisik banget! Teriak-teriak gitu. Dan untungnya sih Jirayu ini gak sombong,dia mau nyapa fans-fansnya gitu.

Kira-kira jam 15.00 kita disuruh masuk ke ruangan bioskop,. Yap! Acara udah mau mulai. Suasana di dalem rusuh,semua cewek-cewek ini teriak... AARRHGGH dan lagi-lagi kuping gue mau pecah! Itu cewek-cewek teriak-teriak gitu. Rame,rame bngt!
Acara mulai,ya mulai dari acara interview gitu. Sampe kata-kata pengantar pemain dan sutradara yang sama sekali gak gue ngerti. Yap,mereka ngomong pake bahasa mereka,absurd.

Skip. Acara interviewe kelar. Suasana masih ramai seperti biasanya,kayaknya emang seterusnya bakal ramai. Ramai sama teriakan cewek-cewek di sini.
Sampe dibagian acara doorprise gitu. Jadi "Kru" mereka udah nyiapin 10 tiket dan di tempel di bawah kursi penonton. Dan 10 orang yang beruntung tersebut bisa dapet hadiah berupa Foto bareng Jirayu + Poster ber "TTD" . Serentak semua orang check bawah kursi mereka masing-masing,termasuk gue. Dan kejadian paling gak enak menimpa gue. Gue gak hoki mungkin ya? Kalian tau? Salah satu tiket itu ada di samping,tepat di samping kursi gue. Orang di samping gue heboh banget saat mendapati tiket doorprise itu di kursinya. Ya mungkin gue kurang beruntung.
10 orang beruntung itu naik ke atas bandung dan mendapatkan hadiah yang sudah dijanjikan,gue sih biasa aja. Tapi temen gue mukanya lesu bngt,hahaha. Ya begitulah cinta,mungkin itu yang namanya cemburu *loh?

Skip lagi. Acara doorprise itu kelar. Lanjut ke acara,Jirayu nyanyi. Loh? Emang bisa nyanyi? Entah gue juga baru tau. Ternyata suaranya lumayan bagus loh. Keren! Dia bawain 2 lagu. Lagu OST film sekarang,film Chiang Khan Story. Dan lagu OST Suckseed,yang "Deep In My Heart" Asli keren abis.

Dan di akhir acara,Jirayu bagi-bagiin baju film Chiang Khan Story-nya. Dan Alhamdulillah gue salah satu orang yang mendapatkan baju itu. Oh ya,ada hal konyol buat gue dapetin baju itu. Jadi entah kru atau jirayunya melempar baju filmnya. Dan gue lompat dari atas kursi dengan jatuh tersungkur di bawah. Ahh entah kenapa gue melakukan hal bodoh itu. Blum cuma itu,setelah tersungkur gue dikeroyok cewek-cewek yang pengen bngt itu baju. Layaknya manusia segar gue dikerumunin zombie-zombie haus darah. Butuh tenaga ekstra buat gue pertahanin itu baju. Ya akhirnya dapet juga.
Hmmm... Berhubung temen gue pernah cerita,kalau dia pengen banget dapet baju dari Jirayu. Jadi dulu Jirayu pernah buat kuis dan hadiahnya itu baju dari dia,temen gue belum beruntung. Jadi mungkin ada baiknya baju itu buat dia,mungkin bisa mengobati rasa  galaunya karna waktu itu belum beruntung. Hahahaha.

Ya acara Meet And Greet Selesai,dan Filmnya dimulai.
Sedikit Review Film Chiang Khan Story ini. Filmnya bagus,bagus banget. Kembali ke masa 80an (mungkin). Dimana semua serba tradisional,blum ada gadget yang merusak kebahagiaan anak-anak. Banyak 'surpirse' di filmnya. Ada film di dalam film,bingung kan? Justru itu yang bikin keren. Ya romancenya juga lumayan dapet. Permasalahannya juga kompleks. Asli ini film wajib nonton buat yang belum nonton.


Oh ya berhubung sekarang Jirayu ulang tahun. Gue sebagai orang biasa mau doain yang baik-baik ajalah.
Semoga bang Kao makin mirip gue *PLAKKK!! Semoga makin sukses bang. Ditunggu ya film-film keren selanjutnya..!! 


Dan ini beberapa momen yang gue dapet dari acara Meet n Greet tsb.




 


Dan ini kaos yang gue ceritain,bagus yah?



BTW ini bonus foto Jirayu buat yang belum tau Jirayu itu siapa xD

 Mirip gue ya?? xD


 Ini waktu dia di acara MnG

Dan ini suasana lokasi,rame banget ya?
Meet n Greet "Kao" Jirayu La-ongmanee
Item Reviewed: Meet n Greet "Kao" Jirayu La-ongmanee 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Blogger Yang Baik Adalah Blogger Yang Meninggalkan Jejaknya... Thanks ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!