[FF] [All] Love Game - Part 1

Love Game (Part 1)


Genre : Comedy, Romance

Cast(s) : -Kwon Ji Yong (G-Dragon),
              -Lee Chae Rin (CL),
              -Ji Ho (Zico Block B)






Lorong kampus yang semulanya lenggang terpenuhi dengan hiruk pikuk ketika satu ruangan di beberapa sisi lorong membubarkan kelasnya. Salah seorang diantara mereka melenggang malas, seraya salah satu lengannya membetulkan letak ranselnya. Sudut matanya melirik ke balik jendela, saat angin berhembus dan mengajak dedaunan sewarna emas untuk ikut bersamanya. Langkahnya terhenti di depan loker, diikuti dengan hembusan nafas setengah hati dari bibirnya.

Haruskah aku membukanya? Oke, Ji Yong, ini bukan yang pertama kalinya. Hana… dul… set…

Perlahan jemarinya memutar kunci loker dan…“OMOO!!”

Ji Yong hampir terjengkang seketika, ketika puluhan surat yang memenuhi lokernya berhamburan keluar dan menampar keras wajahnya dengan cepat. Beberapa diantaranya berjatuhan di ujung sepatunya. Dia melirik segala kertas itu dengan malas. Betapa tidak, semua surat yang menumpuk di lokernya itu adalah rutinitas yang tak pernah terlewat dari harinya.

Tangannya masih mengambil surat-surat yang tersisa dalam lokernya ketika seseorang tiba-tiba berdiri di sebelahnya dan bersandar di loker sampingnya. “Surat cinta lagi?”

Ji Yong memutar bola matanya, menatap sahabatnya yang mengulum senyum, “Apalagi?”

Young Bae memunguti surat yang berserakan di lantai dan mengaturnya seperti kipas dan mengibas-ngibaskannya, “Haha… ternyata hal-hal seperti ini masih ada ya? Lagipula, bukankah seharusnya kamu sudah terbiasa, Ji?”

“Tetap saja.” Ji Yong menutup pintu lokernya dan kembali menatap Young Bae sebal, “Kenapa mereka begitu resisten sih dengan penolakanku?”

“Mau bagaimana lagi, kalian ini kan elite kampus,” sebuah suara melodik menimpali dengan santai, sebelum kemudian Young Bae merangkulnya masuk dalam pelukannya dan mengecup puncak kepalanya. “Hey, Bae. Berapa surat yang kamu terima hari ini?”

“Humm… molla.” Young Bae berbisik pelan, “Aku tidak pernah menghitungnya setelah ada kamu, Dara.”

“Tidak percaya.”

“Jinja? Perlu aku buktikan?”

Ji Yong menjentikkan jarinya sebal, dan menatap mereka malas, “Oh noo, guys. Kita masih di kampus and puhreaasee… do your ‘business’ at home.”

Galur merah seketika menjalari pipi Dara diikuti dengan gelak tawa dari kekasihnya. “Wae? Iri?”

“Ani.”

“Haha… bilang saja, Ji. Aku tahu kamu iri padaku,” sindir Young Bae seraya mengecup pipi merona gadisnya.

“Ji, kenapa tidak kamu terima saja salah satu dari mereka?” tanya Dara seraya membaca sekilas surat-surat yang dia ambil dari tangan Young Bae.

“Tidak berminat.”

“Huuu… hidupmu terlalu datar, Ji…”

“Yeah, Ji. Wanita yang kamu temui di klub tidak akan memuaskan hatimu.”

“Terserah.” Ji Yong masih saja menimpali dengan setengah hati ketika sesosok gadis dengan surai coklat keemasan melintas di sampingnya tanpa menghiraukannya. Bola matanya dengan cepat berputar hingga gadis itu menghilang dari pandangannya.

Oh yeah, she is.

“You need the one, Ji…”

“Yes, you can’t happy completely without love.”

Dia mengalihkan pandangannya sekilas pada Dara dan Young Bae yang masih saja mengomelinya tanpa jeda, “Arasseo, Dara, Young Bae. Mencari pacar, kan? Sekarang, aku pergi dulu. Bye~” ucapnya menutup mulut mereka sebelum akhirnya dia berbalik meninggalkan loker dan mengejar gadis itu.

.

***

.

Helaian coklat keemasan itu masih saja menari ketika sang pemilik memilih untuk berhenti melangkah. Dia menengadahkan wajahnya dan merasakan angin musim gugur melewati sekujur porinya. Mata kucingnya menutup sejenak sebelum kemudian dia merapatkan coat coklatnya dengan capuchon dari wol. Angin musim gugur tak pernah besahabat dengan tubuh ramping berbalut kemeja asimetris dan celana ketat dari kulit itu.

Gadis itu menarik nafas panjang dengan gusar. Hari ini bukan hari yang baik untuknya. Bangun terlambat, tidak diizinkan masuk dalam kelas pertama, dan profesornya membuang tugas akhirnya tepat di depan matanya. Bahkan ketika dia keluar kelas terakhirnya hari itu, dia terpaksa harus menyabarkan telinganya untuk menikmati suara lengkingan histeris dari mahasiswi ketika The Most Wanted Man lewat di lorong yang sama dengannya. Kenapa mereka harus repot-repot berteriak untuk seseorang yang bahkan tak sudi mengenal mereka.

Iiissh… Apalagi yang bisa lebih buruk dari ini?

“Lee Chae Rin!”

Gadis itu berbalik, mencari sumber suara yang menyebut namanya. Seakan bernyawa, suraian rambut lurusnya meliuk mengikuti gerakannya. Seseorang berlari mendekatinya. Nafasnya tersengal ketika orang tersebut sudah ada di hadapannya. “Lee Chae Rin.”

Combo! Baru saja dia mengumpat kekesalannya pada angin, dan orang yang dikutuknya sudah berdiri di hadapannya. The Most Wanted Man.

“Huh?”

Lelaki itu hanya menggunakan kaus dan jeans rebel di balik coat-nya. Rambut hitamnya di-gel berantakan. Lee Chae Rin dapat mengatakan dengan pasti, lelaki itu jauh lebih fashionable dibanding apa yang dilihat. Siapa mengira bahwa coat coklatnya adalah keluaran terbaru Balmain.

“Joenneun Kwon Ji Yong imnida,” ucap lelaki itu seraya menawarkan tangannya.

Hellooo~! Tidak ada seorang pun yang tidak tahu namamu, Kwon Ji Yong-ssi! Bahkan aku pun mau taka mau mengenalmu gara-gara fangirl yang mengikutimu laiknya kumbang! Cih!

Chae Rin menegakkan kepalanya lebih tinggi, menatap Ji Yong dengan remeh. Tangannya melipat di dada dan berkata dengan nada malas, “Aku tahu. Apa maumu hingga mencariku, Kwon Ji Yong-ssi?”

Ji Yong mengamati Chae Rin dari ujung ke ujung, sebelum kemudian dia menampilkan ekspresi puas dalam seringai khasnya, “Kamu orang yang aku cari.”

“Huh? Untuk apa?”

“Game.”

.

Oh great. It is the worst day.

To Be Continued ^^
Part 2 ada di sini ^^ - Part 2


Sumber : Fanfic-ALL-Korean-STAR

Untuk Lihat FanFiction Lainnya Bisa Ke Sini ^^ :  Kumpulan FanFiction [UPDATE] 
no image
Item Reviewed: [FF] [All] Love Game - Part 1 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Blogger Yang Baik Adalah Blogger Yang Meninggalkan Jejaknya... Thanks ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!