My Love Story




Semua orang berharap kisah cintanya lancar,selancar kisah cinta di FTV. Semudah tabrakan di pasar,trus marah-marahan gak jelas dan tiba-tiba jadi cinta,bilang aku sayang kamu terus pelukan. Tamat.. Gue juga berharap kisah cinta gue selancar FTV,tapi semua gak seperti yang gue bayangkan. Kisah cinta gue selalu berakhir tragis,gak pernah berjalan mulus. Umur gue 17 tahun,selama gue hidup gue baru cinta sama 3 orang. Cewek tentunya,kita mulai dari "firts love" gue,alias cewek pertama yang bisa gue semangat sekolah waktu itu.

Syaninta namanya,gue kelas 1 SD waktu itu. Rambutnya panjang lurus,mukanya innocent polos... Pokoknya dia bisa buat gue semangat banget buat sekolah waktu itu. Banyak hal konyol yang gue lakuin cuma buat ketemu dia. Hampir setiap pulang sekolah gue dateng ke rumahnya,cuma buat ketemu dia. Banyak alesan gue buat ketemu dia,mulai dari nanya PR,minjem buku,sampe minta ajarin dia. Kampretnya adalah selalu yang buka pintu rumahnya itu ibunya,mungkin bosen kali ibunya negliat muka gue yang tablo ini -__- Tapi kisah cinta gue berakhir tragis dan mengenaskan,selama hampir 3 tahun gue memendam rasa sama Syaninta ini,pas mau naik dari kelas 2 ke kelas 3,dia pindah sekolah... Entah pindah kemana,ngenesnya itu gue belum nyatain perasaan suka gue ke dia. Se-enggaknya biar dia tau kalau ada orang yang selama ini mengidolakan dia,sayang bngt kan (?) Sampe sekarang pun gue belum pernah liat dia lagi,gue berusaha cari facebook sama twitternya tapi hasilnya nihil,miris.

Setelah sekian lama gue berusaha melupakan Syaninta,munculah orang ke-2. Orang ke-2 yang buat gue semangat sekolah itu Ika Lusiana, okeh fix temen-temen SD gue. Gue ngaku sekarang kalo gue pernah suka sama Ika -__- . Ika ini orangnya putih,berambut pendek,baik, dan pendiam... Orangnya asik,gue mulai suka sama dia ketika kita satu kelas,kelas 4 A1. Atau 5A1 ya..?? Gue lupa o_O. Seperti kisah cinta gue sebelumnya,sama! Berakhir tragis! Ika suka sama temen main bola gue sehari-hari. Iya dulu gue sering main bola guys,sumpah! Ridwan namanya,dan lo tau nyeseknya di mana...?? Gue yang nyomblangin mereka -_- Setelah beberapa lama mereka pacaran,tapi gak berlangsung lama,cuma beberapa bulan... Ketika naik ke kelas 6,gue sama dia pisah. Tapi kita masih deket kaya temen biasa,dan dia suka sama temen main bola gue lagi. Gordon namanya,dan nyeseknya lagi,gue lagi yang nyomblangin mereka. Sempet suatu ketika roknya si Ika itu udah pendek,dan temen-temen gue modus ngeliatin pahanya mulu. Gue sebagai orang yang oshi-in dia risih lah... Gue bilang ke dia " Ika,roknya ganti dong,kata Gordon itu kependekan. Gordon gak suka" kampret yah...?? Padahal gue yang mau dia buat ganti roknya. Sepele mungkin tapi menurut gue itu ngenes bngt :')

Kelulusan SD,gue sama Ika pisah sekolah. Gue di SMPN 4 dia di Yadika. Butuh waktu 2 tahun buat gue lupain si Ika ini. Gue udah gak pernah ngeliat dia lagi,gak pernah kontek dia lagi. Kita beralih ke orang ke-3. Kejadian di kelas 8,gue seperti cowok biasanya,ganteng,ramah dan suka tebar pesona. Dan suatu ketika ada seorang perempuan yang menyatakan cintanya sama gue,gue nangis saat itu. Itu pertama kalinya gue dibuat nangis sama cewek. Ya! Voldemort (Dia yang tidak boleh disebut namanya) ,gue samarkan karna dia minta gue gak usah sebut-sebut namanya lagi di tiap tweet gue,status gue,postingan gue,apapun itu jangan pernah bawa-bawa nama dia. oke fine gue turutin. Dia orang ke-3 yang gue cinta sekaligus jadi pacar pertama gue... Awalnya gue gak suka sama dia,malah justru gue "eneg" bngt sama dia. Dia ngeselin,cerewet dan gak bisa diem. Jauh dari kriteria cewek idaman gue yang pendiem dan kalem. Apadaya akhirnya gue luluh juga,gue jadi cinta sama dia. Dia ini orangnya putih,cantik sih,gak tinggi,dan super cerewet. Kita menjalin hubungan sekitar 2 tahunan. Sorry gue berusaha lupa -_- . Dan untuk ketiga kalinya kisah cinta gue berakhir tragis. Kelulusan SMP,kita beda sekolah. Gue SMK dan Dia SMA. Gue udah bisa bayangin kalo hubungan kita gak bakal berjalan mulus. Beberapa lama kami jalani dengan penuh perjuangan. Kita udah gak pernah ada waktu,gue sekolah pagi dia sekolah siang. Blum lagi ada kakak kelasnya yang suka sama dia dan selalu deketin dia. Awalnya sih gue biasa ja,tapi kok keisni-sini mereka udah semakin deket ya..?? Feelling gue udah gak enak saat itu. Dia berubah,Dia gak kaya biasanya. Gue mikir kalo Dia juga suka sama kakak kelasnya itu. Dan ya,mereka semakin dekat dan semakin dekat. Hampir semua ekskull yang Dia ambil pasti ada kakak kelasnya itu. Akhirnya hubungan kami pupus. Dia bilang mau FOKUS BELAJAR. Okeh gue juga mau fokus belajar. Finally setelah sekian lama gue fokus belajar,Dia pacaran sama kakak kelas itu seminggu setelah kita putus. Oh My Fu*king God!! Bener kata temen-temen gue,alibi "fokus belajar" itu udah basi. Akhirnya Dia ngaku kalau dia emang suka juga sama kakak kelasnya. Okeh gue coba terima dan berusaha lupain dia,berusaha move on. Dan gue bener-bener fokus belajar. Bukan sekedar "fokus belajar" . Butuh waktu lama buat gue move on dari Dia,gak segampang dia moveon dari gue,dan sekarang gue berhasil. jangnkan cinta,buat ketemu dia aja gue udah "eneg"  bngt. Karena fokus belajarnya itu gue bisa rank 1. Gue berterima kasih bngt sama Dia,dia ajar gue buat gak gampang milih cewek,buat gue ngejalanin hubungan lebih baik lagi sama cewek lain,buat gue belajar untuk enggak sia-siain orang yang sayang sama gue. Tragis.


Kalau ditanya sekarang. A lagi suka sama siapa nih..?? Okeh gue jawab,gue lagi suka sama satu cewek,baru suka belum cinta. Kalau menurut gue untuk mencapai suatu yang namanya cinta itu harus lewatin 2 tahap. Tahap suka dan tahap sayang. Menurut gue loh ya. Jadi kalau cinta itu udah pasti ada rasa suka dan sayang. Gituh. So,kalau menurut lo kisah cinta lo gak sepertiyang lu mau,kalem aja. Ada gue yang kisah cintanya lebih tragis dari kisah cinta lo.
My Love Story
Item Reviewed: My Love Story 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Blogger Yang Baik Adalah Blogger Yang Meninggalkan Jejaknya... Thanks ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!