Wanita Hebat Dalam Hidup Gue.

Kali ini gue mau nyeritain tentang wanita hebat dalam hidup gue. Selain Ibu gue tentunya. Yap, sahabat-sahabat gue,sahabat cewek tepatnya. Sebetulnya gue punya banyak sahabat,banyak banget. Tapi yang bisa dibilang pernah deket banget ya mereka-mereka ini.Total gue punya 4 sahabat yang pernah deket sama gue. Mulai dari SD,SMP ya sampai di SMK sekarang ini.

Mulai dari sahabat cewek waktu SD,

Destriana Puspita Sari


Destriana ini biasa gue panggil Dhena,temen2 lain juga biasa manggil dia Dhena. Asli Dhena ini orangnya asik banget,pendiem tapi kalo udah kenal ya asik. Humoris,karena gue suka sama orang yang humoris. Cantik? Pastinya,Dhena ini 'lumayan' cantik. Dia juga baik. Gak jarang gue main bareng sama dia,gak jarang juga gue curhat sama dia. Iya,gue yang lebih sering curhat tentang cewek ke dia. Dan yang bikin gue suka curhat ke dia ya karena dia lebih ngerti tentang masalah cinta-cintaan gitu. Dia juga selalu ngasih saran yang menurut gue rasional gak kaya temen-temen cowok gue lainnya.Pokoknya orangnya asik banget,asli dah. Sayang udah beberapa tahun ini gue jarang kontek dia lagi. Well gue gak akan pernah lupain sahabat gue ini. Moment yang paling gue inget itu waktu perpisahan SD. Bah gue duduk sebangku sama dia di bis. Dan sepulangnya dia beliin gue gelang stainless steel gitu,sama gelang dari bambu. Dia beliin gue gelang itu,dan dia juga beli gelang itu. Ya,kita memakai gelang yang sama. Sampai sekarang gue masih simpen gelang-gelang itu,tapi sayang gelang dari bambu-nya sudah lapuk dan rusak



Hanifa Nurfajari


Cewek cantik ini biasa dipanggil Hani. Dia orang yang cerewet,gak bisa diem tapi seru. Orangnya juga humoris. Asik deh. Dia satu-satunya sampai saat ini sahabat gue yang sempat jadi pacar gue. Ya,sempat hingga akhirnya hubungan kami berakhir. Seperti siklus yang gue yakini sampai saat ini, Semua berawal dari Pertemanan beranjak menuju Persahabatan,tumbuh rasa saling suka dan menjalin satu hubungan alias Pacaran,dan berakhir kembali menjadi status Pertemanan. Begitu seterusnya. Kira-kira begini diagram yang udah gue buat.
Tapi biasanya seorang sahabat yang menjadi pacar dan berujung putus menjadi setan (baca: mantan). Kecil kemungkinan mereka untuk kembali menjadi sahabat. Biar gimanapun Hani ini pernah mengisi pengalaman hidup gue. Berawal dari saling curhat sampai saling cinta. Rumit memang. Hani juga pernah beliin gue barang yang samaan gitu. Mulai dari pulpen yang samaan,jam tangan samaan sampai baju yang samaan. Iya baju samaan. Tapi semua barang pemberian (dan semua hal yang mengingatkan) dari Hani gue kembalikan ke Hani setelah berakhirnya status hubungan gue sebagai pacar menjadi mantan pacar. Biar terserah dia mau diapakan barang-barang bersejarah itu.


Rifqoh Wafiyyah

Gue biasa manggil dia Icoh. Gue menemukannya di SMK gue saat ini hahaha... Wah kalau ngomongin icoh itu,orangnya asik,enak diajak ngobrol,cantik,pintar,pintar,pintar. Bah sulit buat ngalahin Icoh. Dia salah satu saingan terberat di kelas. Dia Kpop-ers,wajar lah cewek-cewek suka Kpop gituh. Kalau udah ngomongin Kpop ya gak bakal berenti. Icoh selalu main sama Nida,ya salah satu sahabat gue juga. Mereka gak akan bisa berenti kalau udah masalah bully mem-bully. Hobi banget bully gue,apalagi kalo udah duet bully sama Nida,aduh ampun deh gue gak berkutik melawan icoh dan nida ini. Tapi karena gue orang tampan dan penyabar,ya gue tetep baik sama Icoh 


Nida Azizah

Perempuan cantik ini sahabat Icoh juga. Gue biasa manggil dia Nda,Teteh,atau apalah yang bisa buat dia nengok. Kadang juga gue manggil dalem hati dan anehnya dia nengok hahahah. Nida ini orangnya cantik,ya  cantik. Tapi sayang super jutek -_- Baik,humoris dan asik buat diajak ngobrol. Orang Bandung (katanya). Dengan ke-geulis-an nya ini buat Nida ini banyak yang suka (mungkin) baik di kelas maupun di kelas lain. Di kelas aja udah beberapa orang yang tertangkap basah sama gue dan mengakui kalo dia pernah suka sama Nida ini :3 Gue sebagai orang tampan bangga dong? Iyalah,bisa deket sama 'Kembang Desa' nya sekolah. Ada cerita paling absurd yang pernah gue alamin sama Nida ini. Gue pernah di gosipin kalau gue ini pacaran sama Nida. Mungkin karena kedekatan kita kali ya? Ahk gak mungkin,Icoh juga deket sama gue. Mereka berdua deket sama gue. Gosip menyebar ccepat,sampai kelas lain mengira demikian. Gue dengan lantang mengklarifikasi kalau gue bukan pacarnya Nida,We're just friend. Dan belakangan gue tau kalau Mamat a.k.a Rahmat yang menyebarkan gosip gak jelas ini -_-
Oh ya,Nida ini punya suara yang cetar bngt. Dia gak ikut ekskul padus,dia gak ikut les les nyanyi gitu,dan dia gak nyanyi-nyanyi di kamar mandi (katanya) but suaranya alamak sumpah suka bikin merinding. Dia pernah coba ikut audisi nyanyi gitu,emang sih gak lolos tapi usahanya dan janjinya sama gue buat serius dan lolos buat gue bangga sama dia. Bangga karna udah nyoba,meski gagal. Gue juga kalo bete dan gak ada kerjaan suka dengerin dia nyanyi di soundcloudnya. Emang sih lebih enak denger dia nyanyi langsung daripada denger dia nyanyi di soundcloud atau instagram. Nida,itu alasan kenapa tiap kamu nyanyi aku selalu nyamperin,ya buat denger suara kamu itu :3


Itu sahabat cewek yang pernah deket sama gue. Meski udah jarang kontek-kontekan,mereka tetep sahabat-sahabat gue. Gue gak akan pernah berenti buat cari sahabat-sahabat baru. Banyak sahabat banyak rejeki vroh. Makin sering di traktir hahahaha 
Banyak hal unik yang menurut gue unik,iyah namanya juga hal unik. Kayak misalnya mereka semua pernah beliin barang yang samaan sama gue (Icoh sama Nida sih belum,berharap aja kan boleh :3 ). Mereka semua pernah duduk bareng di bis sama gue,iya ini unik banget. Dhena dengan perpisahan SD nya,Hani dengan Study Tour SMP nya dan Icoh n Nida dengan Kunjungan Industri di SMK nya. Unik banget.

Yah baru segitu aja sih artikel tentang mereka,gue punya project buat bikin tentang artikel sahabat-sahabat cowok gue juga. hmmm...

-=F.A.Q=-

Q : Lah rul,kok sahabat-sahabat lu cewek semua?
A : Enggak cewek semua,banyak juga sahabat gue yang cowok. Cuma di artikel ini gue lagi bahas sahabat-sahabat deket cewek. Gituh.

Q : Sahabat-sahabat lu cakep-cakep semua,ahk lo pasti pilih-pilih temen.
A : No Offense gue temenan sama siapa aja,banyak kok sahabat gue yang (maaf) gantengan gue :3 selama orangnya asik dan gak ngeselin sih gue seneng dan terbuka banget buat temenan sama mereka.

Q : Sahabat lu cantik-cantik. Lo modus?
A : Modus? Hahahaha bukannya gitu,tapi emang pada dasarnya mereka cantik-cantik kok. Modus di nomor dua kan :3

Q : Lo nyaman deket sama cewek gitu? Gak disangka modusan apa? Gak disangka caper? Atau lo lelaki kemayu?
A : Nyaman,soal caper itu tergantung merekanya aja. Gue sih seneng-seneng aja deket sama orang yang menurut gue menyenangkan. Btw gue normal,gue gak homo dan gue bangga dengan ke-normal-an gue. -_-

Q : Enakan punya sahabat cowok atau cewek?
A : Sama ajasih,tapi jujur lebih enak sahabat-an sama cewek :3 Ambil contoh begini...

Ketika gue update status tentang diri gue yang lagi sakit.


Ini reaksi sahabat-sahabat cewek gue.





Ini reaksi temen2 cowok gue.


Kira-kira begitu deh reaksinya. BTW itu cuma ilustrasi loh. 

Pernah beberapa waktu lalu gue baca di kaskus tentang alasan kenapa harus memilih sahabat lawan jenis. Dan menurut gue point-point yang disebut ngena bngt dan memang pas dengan yang gue pikirkan. Beberapa point yang gue ambil dari Kaskus :

1. Bersahabat dengan Lawan Jenis Jauh Lebih Menyenangkan
2. Ketika Bercanda, Kalian Bisa Total Alias Nggak Jaim (Jaga Image)
3. Hubungan dengan Status Sahabat Membebaskan Kalian Dari Rasa “Nggak Enak”
4. Kalian Saling Membutuhkan dan Melindungi
5. Sahabat Lawan Jenis Bisa Jadi Orang Yang Paling Dipercaya Oleh Orang Tuamu
6. Sahabat Lawan Jenis Itu Seperti Saudaramu, Tapi Hubungan Kalian Jauh Lebih Menyenangkan
7. Kalian Menyadari Bahwa Setiap Momen Pertemuan Itu Berharga
8. Bersahabat dengan Lawan Jenis Membuat Pergaulanmu Jadi Lebih Luas
9. Hubungan Kalian Terbilang ‘Sehat’ Karena Minim Drama
10. Pendapatnya Adalah yang Paling Jujur
11. Ketika Bertengkar dengan Pacar, Sahabat Lawan Jenis-lah Yang akan Membantumu
12. Berdiskusi dengan Sahabat Lawan Jenis Membuatmu Menemukan Perspektif Baru
13. Dia Selalu Berdiri di Area Netral dengan Pandangan Yang Positif

Ya kira-kira begitu,dan menurut gue bener banget dan pas bngt. Ya gak bisa dipungkiri namanya sahabat jelas narsis dan banyak acara foto-foto. Gue juga,ya gue juga. But sayang bngt FB lama gue ke blokir,padahal disitu ada beberapa foto gue sama Dhena. Makanya seandainya kita ketemu lagi,guemau foto-foto lagi sama dia,kaya dulu.


(Fahrul,Hani)

(Fahrul,Hani)

(Hani,Fahrul)

(Icoh,Fahrul,Nida)

(Icoh,Nida,Fahrul)

(Nida,Fahrul,Icoh)

(Fahrul,Icoh,Nida)

Yap,Terima kasih buat mereka-mereka ini. Mereka yang pernah mau jadi "teman" yang sesungguhnya buat gue. Hmmm... Bangga rasanya pernah kenal kalian. Ya,gue selalu anggep kalian sahabat gue.
Wanita Hebat Dalam Hidup Gue.
Item Reviewed: Wanita Hebat Dalam Hidup Gue. 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Blogger Yang Baik Adalah Blogger Yang Meninggalkan Jejaknya... Thanks ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!